Rabu, 8 November 2017 berlangsung acara “Pisah  Sambut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang” di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dengan cukup sederhana. Hadir dalam acara tersebut Bupati Rembang, Setda Kabupaten Rembang, Dewan Pendidikan, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kecamatan se-Kabupaten Rembang, Pengurus KKPS, Ketua K3S, Pengurus MKKS SMP, Pengurus MKKS SMA, Pengurus MKKS SMK dan seluruh pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Acara pisah sambut ini dilakukan antara pejabat lama sebagai Plt. Kepala Dinas Dindikpora, Drs. Akhsanuddin, M.M. dan Kepala Dinas Dindikpora yang baru, Mardi, S.Pd., M.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas. Sambutan dilakukan secara bergantian, dimulai dari Bupati Rembang, Plt. Kepala Dindikpora lama, disusul Kepala Dindikpora yang baru.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dalam sambutannya menyampaikan bahwa, agar kepala dinas yang baru dapat mendukung target Pemerintah Kabupaten Rembang tahun 2018 untuk mendapatkan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Rembang oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) serta mendapatkan penghargaan dibidang kebersihan lingkungan kota yaitu adipura. Beliau juga berpesan agar dalam bekerja, pegawai harus takut dengan kesalahan dan tidak usah takut dengan pimpinan, tetapi harus tetap menjaga loyalitas.

Sementara itu, Drs. Akhsanuddin, M.M., menyampaikan bahwa dalam masa jabatannya yang kurang dari satu tahun, tentu masih banyak yang belum terselesaikan. Beliau berharap pada pejabat yang baru dapat menyelesaikannya. Sedangkan Mardi, S.Pd., M.T. selaku kepala dinas yang baru menyampaikan bahwa dirinya tidaklah manusia yang serba bisa, tanpa dukungan seluruh anggota Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dalam melaksanakan program-program pendidikan tidaklah akan berhasil.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).